|

Wali Kota Bobby Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di Ramadhan Fair XVII

Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri malam peringatan Nuzulul Qur'an di arena Ramadhan Fair XVII Taman Sri Deli, Jumat (07/04/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri malam peringatan Nuzulul Qur'an di arena Ramadhan Fair XVII Taman Sri Deli, Jumat (07/04/2023). 

Bobby berharap peringatan malam diturunkannya Al Qur'an ini dapat memberikan pelajaran dan mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

Di bulan Ramadan ini, Bobby berharap dapat dijadikan sebagai tempat pembelajaran dan latihan untuk melaksanakan kegiatan ibadah yang selama ini mungkin jarang-jarang bisa dilakukan.

"Sedangkan 11 bulan lainnya kita jadikan sebagai tempat pertarungan sebenarnya. Artinya, bulan Ramadan ini menjadi pengingat untuk memperbaiki diri sehingga menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya," harapnya.

Peringatan Nuzulul Qur'an diawali dengan pembacaan kita suci Al Qur'an oleh Ustad Sulaiman Tumanggor dan Nadia Salsabila sebagai saritilawah. Sedangkan Ketua FKUB Kota Medan Muhammad Yasir Tanjung sebagai pentausiah.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini