|

Pemko Tebingtinggi Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Pemko Tebingtinggi mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pemko Tebingtinggi, Senin (03/04/2023). (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Pemko Tebingtinggi mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pemko Tebingtinggi, Senin (03/04/2023). 

Deklarasi ZI-WBK ini diperkuat dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama oleh kepala OPD dan camat se-Kota Tebingtinggi disaksikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, Plt Sekdako Bambang Sudaryono dan perwakilan dari FKUB Hasyim Siregar, perwakilan FKM Zulfan Kurniawan serta Ketua DMI Ust Agusnul Khoir.

Pj Wali Kota mengatakan, menuju WBBM adalah integritas dan komitmen dari pimpinan masing-masing unit kerja atau OPD, di mana untuk turunan jajaran di bawah akan lebih mudah untuk melaksanakannya.

“WBBM pertama yang saya mintakan bisa dicanangkan tahun ini adalah OPD yang pelayanan bersentuhan langsung dengan masyarakat, di antaranya Disdukcapil, DPMPTSP, Dinas Perpustakaan, BPKPD, Puskesmas, Kantor Camat dan Kantor Lurah,” pinta Pj Wali Kota. 

Pj Wali Kota berharap hal ini agar menjadi perhatian para kepala OPD dan para camat serta kepada Inspektorat untuk memberikan bimbingan advokasi ke masing-masing OPD.

“Semoga kegiatan kita hari ini, apalagi di bulan Ramadan benar mendapat ridho dari Allah SWT untuk bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Pj Wali Kota.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini