|

Ketua DPRD Sumut Bagikan Sembako Untuk Satpam, Tukang Kebun, Ojol dan Petugas Kebersihan

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting membagikan 500 paket sembako kepada para warga yang berprofesi satpam, tukang kebun, ojol dan petugas kebersihan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting membagikan 500 paket sembako kepada para warga yang berprofesi satpam, tukang kebun, ojol dan petugas kebersihan. 

Pantauan lapangan, Baskami menyerahkan paket sembako di pelataran rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Sabtu (15/04/2023). 

"Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, mari kita saling berbagi, membantu saudara-saudara di sekitar kita. Jangan abai dengan lingkungan sekitar kita," kata Baskami Ginting.

Politisi PDI Perjuangan itu mengungkapkan, pihaknya bersama seluruh jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut sedang giat melakukan bakti sosial di berbagai daerah. 

"Kami tetap diminta oleh Ibu Ketua Umum Hj Megawati Sukarnoputri untuk terus menyapa rakyat membantu, mendengar dan menyerap aspirasinya," jelasnya. 

Baskami menjelaskan, pekerja yang bekerja di sektor informal saat ini perlu mendapat perhatian oleh pemerintah. 

"Jumlah di sektor informal ini sangat banyak, jadi kita perlu perhatikan soal jaminan kesehatan, jaminan sosial, asuransi kecelakaan kerja dan lainnya," imbuhnya. 

Baskami berharap lebaran kali ini bisa menghadirkan suasana berbeda dibanding dengan satu atau dua tahun lalu. 

"Dahulu kita berlebaran dengan bayang-bayang covid yang melelahkan. Maka kali ini mari kita sambut lebaran dengan sukacita, tapi tetap jangan lupakan protokol kesehatan," pungkasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini