|

Kepala BI Sumut Pamit, Bobby Ucapkan Terima Kasih

Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas kolaborasi dan dukungan yang diberikan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Utara kepada Pemko Medan selama ini. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas kolaborasi dan dukungan yang diberikan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Utara kepada Pemko Medan selama ini. Terutama dalam upaya pengendalian inflasi serta pemanfaatan digitalisasi di tengah masyarakat, khususnya bagi pelaku UMKM. 

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatera Utara Doddy Zulverdi di Balai Kota Medan, Kamis (27/04/2023). 

Selain bersilaturahmi, kedatangan Doddy Zulvedri juga untuk berpamitan, sebab dirinya dipercaya  menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Timur.

“Terima kasih untuk kolaborasi yang selama ini terbangun. Mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga. Jika ada program-program di Jawa Timur yang mungkin bisa diadaptasi untuk membantu  pembangunan Kota Medan, bisa diinformasikan kepada kita di sini,” kata Bobby Nasution seraya berkelakar.

Didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Agus Suriyono, Bobby mengaku bahwa dua hal terkait pengendalian inflasi dan digitalisasi khususnya bagi pelaku UMKM juga jadi fokus Pemko Medan. Diharapkan, upaya yang dilakukan selama ini bisa tetap berjalan dan semakin ditingkatkan. 

 “Terkait digitalisasi, kami mohon bantuan untuk memberikan edukasi ke pelaku UMKM agar mereka memahami keuntungan dan efisiensi dari pemanfaatan digitalisasi. Tujuan dan harapan kita agar mereka bisa mencatat dan memisahkan mana yang mungkin menjadi modal serta keuntungan,” imbuhnya.(imc/bsk) 


.

Komentar

Berita Terkini