|

Sekretaris Gerindra Sumut Imbau Kader Dukung Program Bupati Sergai

Sekretaris DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut) Sugiat Santoso menekankan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) agar terus mendukung dan mewujudkan program Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Sergai: Sekretaris DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut) Sugiat Santoso menekankan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) agar terus mendukung dan mewujudkan program Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan). 

“Partai Gerindra Sergai adalah partai pendukung dan sudah keharusan kita menyukseskan juga mewujudkan apa yang menjadi program Dambaan. Jangan sampai Bupati mengalami kendala menjalankan program dikarenakan sulitnya koordinasi dengan ketua DPRD Sergai. Itu sama dengan menghalangi pelaksanaan pembangunan di Sergai,” tegas Sugiat pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 15 yang dilaksanakan di depan kantor Partai Gerindra Sergai, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (11/02/2023).

“Saya tidak mau lagi mendengar ada kader Partai Gerindra di Sergai tidak mendukung program Bupati Sergai khususnya ketua DPRD Sergai. Jika ini terjadi lagi seperti dahulu, maka bisa saja terjadi perubahan-perubahan terhadap jabatan tersebut," ujar Sugiat.

Bupati Sergai Darma Wijaya yang didampingi Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan pesatnya pelaksanaan pembangunan di daerah salah satunya dukungan kuat dari Partai Gerindra. 

“Ketua Partai Gerindra Sergai ini sangat aktif dalam berbagai kegiatan, baik membantu pelaksanaan program pembangunan hingga masalah S

Stunting juga turut terlibat mengatasinya. Sungguh luar biasa," ucap Bupati.

Tak terasa, kata Darma Wijaya, kini sudah 15 tahun usia Partai Gerindra, namun di usia ini terlihat lebih dewasa. "Selamat dan semoga sukses selalu Partai Gerindra ke depan," imbuh Bupati. 

Turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Sergai Budi Sumalin, Azmi Yuli Sitorus anggota DPRD Sumut, Ketua DPRD Sergai Ilham Ritonga, Sekretaris PKB Sergai Sudiar, Ketua Penasehat Partai Gerindra Sergai. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini