|

Pangdam Resmikan Kantor Baru Kudam I/BB

Pangdam I/BB Mayjen Daniel saat penandatanganan peresmian kantor Kudam baru. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen A Daniel Chardin melakukan peresmian kantor baru Keuangan Kodam I/Bukit Barisan (Kudam I/BB) di Jalan Gaperta, Medan Helvetia, Selasa (28/02/2023).

Pangdam mengatakan diresmikannya kantor baru itu maka penyelenggaraan administrasi pembiayaan, pengendalian keuangan dan akuntansi yang semakin baik dan lebih profesional, khususnya dalam perencanaan, pengawasan dan pelaporan keuangan serta program satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan. 

" Saya berharap kepada segenap warga Kudam I/Bukit Barisan untuk menunjukkan rasa ikut memiliki dan merawatnya agar gedung beserta fasilitas kelengkapannya senantiasa dalam kondisi terpelihara dan memiliki usia pakai yang cukup lama serta memiliki nilai guna yang optimal dalam meningkatkan kualitas kinerja satuan Kudam I/Bukit Barisan," ucapnya. 

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kakudam I/Bukit Barisan, Letkol Syaiful Bahar serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan, sehingga kantor Kudam I/Bukit Barisan tersebut dapat diresmikan.

Selanjutnya, Pangdam meninjau gedung Kudam I/BB yang baru bersama Kasdam I/BB Brigjen Rifky Nawawi, Irdam, Kapoksahli, para asisten, para Pamen ahli dan para Kabalak serta para undangan.   (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini