|

Lagi Asik Pakai Sabu, Diciduk Polisi

Tersangka pengguna narkoba. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Labusel : Tim Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengamankan seorang tersangka narkoba di Dusun Sosopan, Desa Sosopan, Kota Pinang pada Rabu (16/02/2023). 

Kapolres AKBP Catur Sungkowo, tersangka narkoba yang diamankan oleh pihaknya itu berinisial DS alias W yang sedang asik menikmati barang haram tersebut.   

" Keberhasilan itu, berkat adanya pengaduan masyarakat kepada Kapolres melalui telepon yang disampaikan ke nomor 082268639110. Warga yang merasa resah atas penyalahgunaan narkoba sehingga berdampak pada pencurian sawit dan rumah warga," ujarnya, Kamis (23/02/2023).  

Menurutnya, dari penangkapan DS alias W ditemukan 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu dan alat isap/bong untuk mengkonsumsi sabu dan 1 Handphone. 

" Dan hasil interogasi terhadap DS sabu sabu tersebut miliknya yang diperoleh dari seorang pria berinisial I penduduk Jalan Labuhan, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan," sebutnya. 

Selanjutnya, usai mendapat keterangan dari tersangka tim melakukan pengembangan dengan mengejar I namun tidak berhasil karena melarikan diri. Terhadap tersangka dan barang bukti kini berada di Mako Polres guna penyelidikan danpenyidikan lebih lanjut.    

Selain itu, tambah Kapolres, dirinya sangat mengapresiasi peran serta masyarakat dalam pemberantasan narkoba, serta mengimbau masyarakat agar menjauhi narkoba. 

" Saya apresiasi atas peran serta seluruh komponen masyarakat untuk pemberantasan narkoba," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini