|

Kapolda Sumut Totalitas Sukseskan HPN 2023

Kapolda Irjen Panca dan Ketua PWI Sumut memegang bingkai foto. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak totalitas mendukung kesuksesan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 pada 07-12 Februari mendatang.

Dukungan itu disampaikannya saat menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut dalam rangka persiapan HPN 2023 di Aula Adhi Pradana Mapoldasu pada Selasa (31/01/2023).

Dalam pertemuan itu, Kapoldasu didampingi Wakapoldasu Brigjen Jawari, Irwasda Kombes Armia Fahmi, Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi serta jajaran. 

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik bersama Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Wakil Ketua Austin Tumengkol, Rifki Warisan, Amrizal, Kabid Organisasi David Swayana serta Ketua SMSI Sumut Erris Napitupulu dan Ketua JMSI Sumut Rianto Agly.

" Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap hubungan Polda Sumut dan media dapat terus terjalin baik sebagai mitra strategis dalam memelihara kamtibmas," kata Kapolda dan menambahkan siap totalitas guna menyukseskan HPN 2023.

Panca mengaku telah menerima seluruh agenda kegiatan HPN 2023 yang juga rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo, Wapres Ma’ruf Amin, para duta besar, menteri dan tokoh nasional.

" Tentunya Polda Sumut akan membantu pengamanan, sehingga HPN 2023 berjalan aman tanpa adanya gangguan," sebutnya.

Kapolda juga mengungkapkan bahwa kegiatan HPN 2023 diharapkan bisa memperkenalkan nama Sumut yang lebih baik, karena mampu menyelenggarakan acara nasional dan tidak ketinggalan pula promosi perhelatan internasional akbar lainnya. 

Kegiatan dimaksud adalah F1H2O Powerboat di Danau Toba. " Masih ada waktu untuk kita persiapkan semua. Kita buktikan bahwa Sumatera Utara mampu mengadakan acara nasional dan internasional, sehingga masyarakat terus datang ke sini," imbuhnya. 

Ketua PWI Sumut berterima kasih atas perhatian dan totalitas Kapolda beserta jajaran dalam menyukseskan HPN 2023 tersebut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini