|

Satlantas Polres Sergai Giat Sosial Bantu Warga

Satlantas yang memberi bantuan pada warga. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sergai : Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu di Wilkumnya pada Selasa (24/01/23). 

Kegiatan tersebut di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Turut hadir Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud melalui Kanit Turjagwali Satlantas Iptu Imam Muliadi, Ps Kanit Kamsel Aiptu Hendra dan personil Satlantas.

Kanit Turjagwali Iptu Imam Muliadi menyebutkan bahwa kegiatan sosial itu guna meringankan beban warga yang kurang mampu melalui Polres Serdang Bedagai. 

" Satlantas melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa pemberian sebanyak 15 (lima belas) karung beras kepada warga kurang mampu di Jalinsum Sei Buluh," ujarnya. 

Dia juga mengatakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat.

" Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif dan warga yang menerima bantuan pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai dan Satlantas kepada warga yang kurang mampu dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini