|

Makanan Bercampur Lalat, Pemilik Cafe & Resto Minta Maaf

Manager Cafe & Resto 'Mela Bay' yang berlokasi di Jalan Sibolga Barus, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng),  Sumatera Utara (Sumut) meminta maaf kepada pelanggan yang komplain terhadap makanan yang disajikan bercampur dengan lalat.(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Tapteng: Manager Cafe & Resto 'Mela Bay' yang berlokasi di Jalan Sibolga Barus, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng),  Sumatera Utara (Sumut) meminta maaf kepada pelanggan yang komplain terhadap makanan yang disajikan bercampur dengan lalat.

“Mami sudah melakukan upaya minta maaf bang, kalau itu kelalaian kami. Ke depan akan kami perbaiki lagi kinerja kami di sini,” ucap Manager Mela Bay, saat ditemui di lokasi.

Sebelumnya, Pelangggan Resto Mela Bay Muklis warga Sibolga merasa kecewa atas pelayanan rumah makan yang menyajikan makanannya bercampur dengan lalat.

Muklis mengkomplain karena makanan yang berupa bakwan jagung goreng bercampur dengan lalat hijau yang terhidang dengan piring kaca berwarna putih.

"Saya dan keluarga sudah sempat memakan bakwan bercampur dengan lalat tersebut, yang terjadi, pada Jumat (06/1/2023) kemarin. Jadi hidangan itu ada bakwan jagung, pas sempat dimakan ada lalatnya warna hijau,” kata Mukhlis, Kamis (12/01/2023).

Masih kata Mukhlis, makanan yang sempat dikomplain itu hanya ditanggapi dengan permohonan minta maaf.

“Dari semua makanan yang kami pesan, hanya bakwan yang ada lalat nya saja yang tidak masuk bon pembayaran,” sebutnya.

Muklis menjelaskan seandainya makanan tersebut ada dampak penyakit kepada dirinya dan keluarganya karena tidak higienis bagaimana tanggapan dari pihak resto. 

"Jadi kami minta ke depan tidak ada lagi pelanggan yang merasakan seperti ini,” beber Mukhlis. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini