|

Kapolres Sibolga Beri Tali Asih Kepada Keluarga Bocah Hanyut di Sungai Parombunan

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan tali asih dan sekaligus mengucapkan turut bela sungkawa kepada keluarga Fachwari Ariski Pasaribu (8) yang hanyut di sungai, Kelurahan Aek Parombunan Sibolga, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Senin (23/02/2023) pukul 13.30 Wib. (foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan tali asih dan sekaligus mengucapkan turut bela sungkawa kepada keluarga Fachwari Ariski Pasaribu (8) yang hanyut di sungai, Kelurahan Aek Parombunan Sibolga, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Senin (23/02/2023) pukul 13.30 Wib. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan kunjungannya tersebut sebagai bentuk empati jajaran Polres Sibolga atas duka dialami keluarga almarhum Fachwari. Kehilangan anggota keluarga, apalagi di usia yang masih belia adalah hal yang menyedihkan. Namun, jika kehilangan tersebut disandarkan kepada takdir yang telah ditentukanTuhan, maka rasa duka tersebut akan mendatangkan hikmah yang baik di kemudian hari. 

"Semoga pihak keluarga bisa tabah dan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ucap Taryono sembari menambahkan kiranya dapat bermanfaat bagi keluarga khususnya dimasa-masa duka sekarang ini. 

Kapolres juga mengimbau kepada orangtua untuk senantiasa waspada atas segala kemungkinan yang terjadi saat anak-anak bermain-main di sungai. 

"Apalagi saat musim hujan seperti ini, sebaiknya anak-anak kita tidak diizinkan bermain-main di sungai agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," bebernya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini