|

Quick Respons Personil Brimob Polda Sumut Bantu Korban Banjir di Medan Maimun

Personil Brimob Polda Sumut berikan makanan pada masyarakat terdampak banjir. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut membantu warga terdampak banjir di Jalan Brigjen Katamso, Gg Bidan, Lingkungan-8 Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun pada Sabtu (19/11/2022). 

Bantuan itu berupa pemberian makanan kepada masyarakat yang dipimpin oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto bersama dengan Kasubden Bantis AKP Abdul Hakim Harahap. 

" Kehadiran personil kita disini guna membantu masyarakat dengan langsung hadir di tengah masyarakat serta menyalurkan makanan secara door to door," ucap Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo, 

Masyarakat terdampak banjir diberikan bantuan makanan. (foto : dok) 
Tidak hanya di Medan Maimun, Posko siaga dan personil Brimob juga tergelar di Jalan Kemiri, Tanjung Gusta Sukadono, Deliserdang.

" Kita terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, baik moril dan juga bahan makanan sebagai wujud Brimob hadir di tengah masyarakat," terangnya.

" Dengan didirikannya posko brimob dibeberapa lokasi bencana diharapkan dapat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dalam upaya kesiapsiagaan personil dalam menghadapi bencana," tukasnya. 

Seperti diketahui, intensitas hujan tinggi yang terjadi sejak Jumat malam mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi kota Medan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini