|

Polres Dairi Gelar Kegiatan Rutin. Patroli Blue Light Bersama TNI Dan Satpol PP

Patroli skala besar Polres Dairi bersama TNI dan Satpol PP. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Personil Polres Dairi dipimpin oleh perwira pengawas Polres Ipda P Lumbantoruan bersama personil Kodim 0206/Dairi dan Satpol PP menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan cara patroli blue light ke sejumlah tempat yang diduga rawan 3C (curas, curat dan curanmor), aksi premanisme serta lokasi geng motor/balap liar.

Apel pemberangkatan dan konsolidasi kegiatan dilaksanakan di halaman apel Mako Polres Jalan SM Raja,  Kecamatatan Sidikalang pada Sabtu (05/11/2022). 

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut Ipda P Lumban Toruan memimpin patroli gabungan skala besar TNI-Polri dan Sat Pol PP guna memberikan arahan kepada para personil sebelum melaksanakan kegiatan. 

Agar tidak terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas dan tetap menjaga sikap dan perilaku serta dengan humanis. 

Kegiatan Patroli blue light dan razia gabungan skala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri. 

Ipda P Lumban Toruan mengatakan laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta maksimal sesuai dengan prosedur yang ada, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Personil patroli blue light juga mengimbau masyarakat dengan menyampaikan pesan Kamtibmas agar saling bekerjasama menjaga Kamtibmas diwilayah kabupaten Dairi.

Patroli blue light skala besar tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. 

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya.

Salah seorang tokoh masyarakat menyambut baik dan sangat mengapresiasi apa yg telah dilaksanakan demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Dairi. 

" Kami sebagai elemen masyarakat meminta agar patroli seperti ini agar ditingkatkan dan terus berkesinambungan,"  (imc/nt)


Komentar

Berita Terkini