|

Kapolres Melayat Di Rumah Anggota Kodim 0206 Dairi

Kapolres saat melayat di rumah Serda Rubiandi. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama Kepala Bagian Operasional Kompol K Sitanggang, Kasat Samapta AKP Tugono, Kapolsek Sidikalang AKP Sukanto Berutu dan personil Polres melayat di Rumah duka Serda Rubiandi yang anaknya meninggal dunia di Asrama Kodim 0206 Dairi, Jalan Sudirman, Sidikalang, Selasa (08/11/2022). 

Perwira menengah Polri tersebut beserta rombongan datang ke rumah duka untuk mengucapkan duka cita yang sangat dalam dari keluarga besar Polres atas berpulangnya (meninggal dunia) anak Serda Rubiandi Babinsa Ramil 02 Kodim 0206 Dairi itu. 

Kegiatan dilaksanakan keluarga besar Polres Dairi sebagai tanda keperdulian Kapolres terhadap Serda Rubiandi personil Babinsa Ramil 02 Kodim 0206 Dairi yang berduka.

Kapolres Dairi dan rombongan mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa serta menyampaikan kata penghiburan sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum. 

Keluarga Almarhum Merasa terharu menerima kedatangan Kapolres Dairi dan rombongan serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan juga bantuan tali asih yang diberikan. 

Kunjungan ke rumah duka guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinerjitas personil Kodim 0206 Dairi TNI-Polri. (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini