|

Pemko Medan Secara Rutin Gelar CFD Setiap Minggu Pagi

Guna mewujudkan masyarakat Kota Medan yang semakin sehat, Pemko Medan secara rutin menggelar Car Free Day (CFD) setiap Minggu pagi di seputaran Lapangan Merdeka Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Guna mewujudkan masyarakat Kota Medan yang semakin sehat, Pemko Medan secara rutin menggelar Car Free Day (CFD) setiap Minggu pagi di seputaran Lap Merdeka Medan. 

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kesehatan.

Kegiatan CFD ini disambut antusias masyarakat Kota Medan. Seperti yang digelar pada Minggu pagi (04/09/2022), masyarakat tampak bersemangat mengikuti setiap kegiatan seperti senam bersama, berjalan kaki, berlari maupun bersepeda.

Dalam CFD yang juga dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap ini, masyarakat tidak hanya berolahraga saja namun juga dapat membawa pulang sejumlah hadiah menarik melalui undian lucky draw.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap mengatakan masyarakat semakin antusias mengikuti kegiatan CFD ini, hal terbukti dari semakin banyaknya masyarakat yang hadir setiap minggunya.

Melihat antusias masyarakat, Pemko Medan menutup total akses jalan yang menuju ke arah seputaran Lap Merdeka Medan tempat berlangsungnya CFD.

Di area CFD ini masyarakat juga dapat menikmati beragam jajanan dari para pelaku UMKM Kota Medan yang berjualan.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini