|

Bupati Sebut PGRI Harus Berdaya Guna

Bupati Eddy bersama para pengurus PGRI. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ranting Kecamatan Sumbul dilantik secara resmi oleh Ketua PGRI Kabupaten Dairi.  

Ketua PGRI ranting Kecamatan Sumbul yang dilantik itu Rizal Sinaga berlangsung di Sopo Godang HKBP Sumbul, Kabupaten Dairi pada Kamis (22/09/2022)

Pelantikan ketujuh pengurus PGRI ranting Sumbul tersebut turut dihadiri Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Kepala Dinas Pendidikan Fatimah Boang Manalu, Camat Sumbul Tetap Lingga, Ketua PGRI Kabupaten Dairi Jolenta Haloho, pengurus PGRI Kabupaten Dairi, serta para guru.

Bupati mengatakan sebagai organisasi profesi bersama, anggota PGRI harus senantiasa solid dan berdaya guna. Persatuan dalam PGRI harus solid. 

" Jadi saya berharap kepada seluruh guru agar aktiflah membangun rumah besar PGRI ini. Mari jaga persatuan dan kesatuan PGRI secara bersama-sama agar mampu mengikuti perkembangan jaman dan terus bisa menjaga martabat dan marwah guru sebagai profesi yang sangat mulia," imbuh Bupati. 

Kepada kepala sekolah Bupati berpesan bahwa menjadi kepala sekolah haruslah memiliki rekam jejak yang baik, tergabung dalam keanggotaan PGRI dan yang paling penting adalah merupakan guru penggerak. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini