|

Batalyon B Brimob Sumut Motivasi Animo Pelajar Jadi Brimob

Para siswa/siswi mendengarkan penyampaian dari Wadanyon B Sat Brimob Polda Sumut AKP Daud Pelawi. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Tebingtinggi : Batalyon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan sosialisasi tentang animo dan minat pelajar dalam rangka menumbuhkan semangat guna mewujudkan cita cita menjadi anggota Polri khususnya pasukan Brimob, Senin (12/09/2022).

Kegiatan tersebut di SMA Negeri-1, Tebingtinggi yang dipimpin oleh Wadanyon B Sat Brimob Polda Sumut, AKP Daud Pelawi. Turut didampingi Kepala Sekolah SMAN-1 melalui PKS Kesiswaan, Rusdi Ginting.

Sementara, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di SMAN-2 dan dipimpin Danki-1 Batalyon B AKP Suliadi dan didampingi Kepala Sekolah SMAN 2, Paino.

Kegiatan sosialisasi berupa penyampaian dan pengenalan terhadap Korps Brimob Polri kepada para siswa/siswi diisi dengan sesi tanya jawab, serta penyerahan plakat Kesatuan Brimob.

Sosialisasi bagi para siswa/siswi SMA menumbuhkan animo untuk menjadi anggota Polri khususnya Brimob. (foto : dok)  
Oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri melalui Wadanyon B AKP Daud Pelawi. 

AKP Daud mengatakan kegiatan kita untuk menyampaikan dan memberikan motivasi semangat serta keinginan para siswa/siswi yang ingin menjadi seorang pasukan Brimob.

" Kita menyampaikan tentang pengenalan Korps Brimob itu sebenarnya kesatuan apa dan hal-hal yang perlu dipersiapkan ketika ingin menjadi Prajurit Brimob. Selain pengetahuan, tentunya fisik dan kesehatan sangat diperhatikan dan menentukan jika ingin menjadi Brimob,” ujarnya. 

" Melalui kegiatan ini, semoga semangat dan kecintaan pelajar terhadap Polri khususnya Korps Brimob Polri dapat tumbuh dengan baik, sehingga keberadaan dan kehadiran Brimob juga dapat dirasakan ditengah-tengah para pelajar,"  tukas Wadanyon B AKP Daud Pelawi. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini