|

Asisten 1 Pemkab Batubara Terima 189 Mahasiswa KKNT USU

Asisten 1 Pemkab Batubara Rusian Heri  menerima 189 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Sumatera Utara (USU), Kamis (22/09/2022). (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Asisten 1 Pemkab Batubara Rusian Heri  menerima 189 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Sumatera Utara (USU), Kamis (22/09/2022). 

Di dampingi Kepala Badan  Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Abdu Zahrul, Rusian Heri mengapresiasi adik-adik mahasiswa USU yang akan melaksanakan KKNT di Batubara, selama empat bulan terhitung mulai 22 September 2022.

Rusian berharap para mahasiswa dalam menjalankan kegiatan akademik dapat menerapkan berbagai disiplin ilmu yang diprogramkan pihak perguruan tinggi guna melakukan pengabdian kepada masyarakat. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Badan Bapelitbangda Abdu Zahrul agar para mahasiswa untuk dapat merealisasikan ilmu yang telah didapat di bangku kuliah. 

Dalam menjalankan tugasnya mahasiswa siap bersinergi dengan pemerintah desa/kelurahan serta masyarakat dalam menyukseskan program kerja pemerintah desa dan  akan selalu turut berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.(imc/eka) 

Komentar

Berita Terkini