|

Polisi Masih Buru Pelaku Penganiayaan

Petugas Reskrim Polsek Patumbak yang melakukan pencarian para pelaku pada malam hari. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Patumbak : Petugas Reskrim Polsek Patumbak hingga kini masih memburu pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Fandi Ahmad. 

Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka ditangan dengan empat jari putus dan menjalani perawatan di rumah sakit. 

" Peristiwa itu terjadi di Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak pada Juni 30 Juni 2022 sekira pukul 16.57 WIB orang tua korban yakni ibunya yang bernama Murninta boru Tarigan lalu melaporkan ke Makopolsek," kata Kapolsek Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan, Selasa (02/08/2022). 

Menurutnya, pelaku penganiayaan itu diketahui berinisial JT dan ED. Keduanya kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihaknya. 

" Kita sudah juga mencari ditempat biasa mereka mangkal. Bahkan ke rumah keluarga terdekat mereka juga telah didatangi, tapi belum berhasil ditemukan," jelasnya. 

Selain itu, pihaknya berharap dan mengimbau semoga warga atau masyarakat yang mengetahui keberadaan para pelaku agar menghubungi Kantor Polsek Patumbak melalui Bhabinkamtibmas di desa atau langsung datang ke Polsek Patumbak.

" Kita sudah bekerja keras melakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan para pelaku sampai malam hari dan bukan hanya sekali saja kita lakukan pencarian namun setiap hari sejak adanya laporan polisi pada 30 Juni 2022 diterima, kita sudah lakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan para pelaku hingga di daerah Kecamatan Talun Kenas dan daerah lain yang diduga lokasi persembunyian para pelaku," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini