|

Pemotor Tewas Bertabrakan Dengan Truk, TKP Jalinsum Medan - Kisaran Km 125

Pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan pengemudi truk Fuso. Peristiwa terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran Km 125-126 tak jauh dari Simpang Marto, Kec Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Rabu (03/08/2022). (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara:  Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa. Pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan pengemudi truk Fuso. Peristiwa terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran Km 125-126 tak jauh dari Simpang Marto, Kec Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Rabu (03/08/2022). 

Hari itu, Masuhendri (39), warga Dusun I, Desa Mangke Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa plat. Korban melaju dari arah Medan menuju Kisaran. Mencoba hendak mendahului kendaraan yang di depannya, korban memotong dari arah kanan. 

Lalu muncul Truk Fuso BK 8433 VE dari arah berlawanan. Akhirnya sepeda motor yang dikemudikan korban bersenggolan dengan bomper truk. Korban oleng dan terjatuh. Korban tewas di tempat. Namun sopir truk kabur dan meninggalkan truknya di lokasi. 

Kini kedua kendaraan itu diamankan ke kantor Satlantas Polres Batubara. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit terdekat menunggu pihak keluarga menjemput. 

Kasat lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kasubsi Humas Iptu Arianto Sitorus membenarkan peristiwa kecelakaan lalu intas tersebut.(imc/eka) 

Komentar

Berita Terkini