|

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Batalyon B Brimob Sumut Sambut Tim Safari Subuh

Kegiatan safari subuh di Mako Brimob. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Tebingtinggi : Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri menyambut kedatangan tim Safari Subuh Kota Tebing Tinggi di Masjid Darul Jihad Mako Batalyon B Tebing Tinggi, Jumat (01/07/2022). 

Kegiatan safari subuh itu juga turut dihadiri oleh Kabag Kesra Pemko Tebing Tinggi Aidil, unsur Pemerintahan Kota Tebing Tinggi, elemen masyarakat Tanjungpinang, Pasi jajaran Batalyon B, Danki 1 Yon B, Danki 4 Yon B dan personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Danyon serahkan cenderamata usai safari subuh. (foto : dok) 
" Safari subuh ini merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta menyambung silaturahmi terhadap saudara-saudara kita serta menambah ilmu dalam berkehidupan," ucap Danyon B Sat Brimob Polda Sumut. 
Ceramah yang disampaikan Ustadz pada safari subuh. (foto : dok) 
Adapun kegiatan dalam safari subuh tersebut meliputi sholat subuh berjemaah, ceramah oleh ketua tim safari Ustadz H Agus Sukhoir. 

" Alhamdulillah kegiatan safari subuh berjalan dengan hikmat dan lancar dan yang paling utama adalah silaturahmi semakin terjaga," tukas Kompol Syamsul.

Selain itu, Danyon B Brimob Poldasu memberikan cindera mata kepada tim safari subuh serta sarapan dan foto bersama. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini