|

Santap Kuliner Gratis Sambil Nonton Gebyar Budaya Semarakkan HUT ke-105 Kota Tebingtinggi

Alun;alun Kota Tebingtinggi. (foto:'dok) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Pemerintah Kota Tebingtinggi akan menggelar perayaan HUT ke-105 Kota Tebingtinggi yang jatuh pada 1 Juli 2022. Perayaan ini dilaksanakan pada Jumat, (01/07/2022) di halaman Balai Kota Tebingtinggi. 

Dengan mengusung Tema "Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkualitas, Ekonomi Bangkit" perayaan HUT Kota Tebingtinggi ini diharapkan sebagai momentum untuk bangkit setelah pandemi Covid-19.

Kabag Kesra Setdako Tebingtinggi Aidil, Kamis (30/07/2022), mengatakan Pemko Tebingtinggi akan menyediakan santapan kuliner gratis untuk seluruh warga Kota Tebingtinggi pada perayaan HUT Kota Tebingtinggi. 

"Perayaan HUT Kota Tebingtinggi rencananya akan digelar besok (01/07/2022) yang dimulai dengan Sidang Paripurna DPRD HUT Kota Tebintinggi. Selanjutnya pelepasan balon berhadiah,  kemudian sehabis salat Jumat, Pemko Tebingtinggi menyediakan santapan kuliner dari UMKM Kota Tebingtinggi secara gratis untuk seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi." jelasnya.

Gebyar Budaya juga akan mengisi puncak acara HUT Kota Tebingtinggi yang menampilkan Kesenian Tari dari Sanggar Tari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tebingtinggi 

"Sambil menikmati kuliner gratis, kita akan menyajikan pertunjukan Gebyar Budaya yaitu dengan menampilkan kesenian tari dari Sanggar Tari binaan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tebingtinggi. Selain itu ada juga Live Musik yang akan menghibur pengunjung " ucapnya.

Ditambahkannya, Pemko Tebingtinggi juga akan memberikan tali asih dan penghargaan kepada pelaku usaha, pelaku agrobisnis dan fasilitas pelayanan kesehatan yang ikut berperan dalam membangun Kota Tebingtinggi.

"Sebagai bentuk apresiasi, Pemko Tebingtinggi juga telah menyiapkan penghargaan yang akan diberikan untuk pelaku usaha yang berkontribusi menjaga lingkungan hidup dan penguatan Ketahanan Pangan di Kota Tebingtinggi serta pemberian tali asih," katanya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini