|

Rangkai Silaturahmi, Dandim 0206/Dairi Ngopi Bareng Bersama Insan Media



Dandim 0206/Dairi Letkol Ridwan bersama insan pers. (foto: am)  

INILAHMEDAN - Pakpak Bharat: Dandim 0206/ Dairi Letkol Ridwan Budi Sulystiawan ngopi bareng bersama insan pers Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (10/06/2022). 

Acara dengan tema 'Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng Insan Pers Merangkai Silaturahmi Dengan Bingkai NKRI' itu dilaksanakan di lapangan tenis Makodim 0206/Dairi di Sidikalang.

Letkol Ridwan Budi Sulystiwan mengatakan tujuan kegiatan untuk lebih mengenal para insan pers sebagai mitra di wilayah kerja Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Menurutnya sejak menjadi Komandan Distrik Militer 0206 Dairi beberapa waktu lalu, kegiatan silaturahmi dengan para insan pers belum pernah dilakukan karena beberapa kesibukan.

"Sekaranglah saatnya kita buat acara ini dengan tujuan untuk lebih mengenal satu sama lain dalam menjalin persahabatan lebih baik lagi," ucapnya. 

Dikatakannya kendati dirinya berasal dari suku Jawa dan masyarakat di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat adalah etnis Batak, Dandim 0206/ Dairi tetap ingin bersahabat dengan semua warga tanpa ada perbedaan pangkat maupun jabatan.

"Persahabatan tidak mengenal pangkat karena suatu saat nanti Letkol Ridwan akan kembali menjadi masyarakat biasa," ujarnya. 

Dalam acara itu Boby Rahman Manik dan Sampang Manik mewakili wartawan dari Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0206/ Dairi karena telah mengundang acara ngopi bareng tersebut. 

Mereka berharap kegiatan yang seperti itu dapat berkesinambungan dilakukan agar kemitraan antara anggota Kodim 0206/ Dairi tetap terjaga dan berjalan harmonis. (imc/am)


Komentar

Berita Terkini