|

Nawal Lubis Supervisi ke Sidempuan dan Serahkan Bansos

Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis melakukan kunjungan supervisi dan sekaligus menyerahkan bantuan sosial (bansos) sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu di Gedung Adam Malik, Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan, Senin (13/06/2022).(foto: fahmi) 


INILAHMEDAN - Pasangsidempuan: Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis melakukan kunjungan supervisi ke Kota Padangsidimpuan. Nawal juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu.

Total bantuan sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di 6 kecamatan berjumlah 6.000 paket. Nawal juga menyerahkan masker, handsanitizer, sabun, dispenser sabun, makanan tambahan anak sekolah, dan paket untuk anak sekolah kepada Pemko Padangsidimpuan.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu, " ujar Nawal, pada kegiatan supervisi PKK di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Padangsidimpuan, Senin (13/06/2022).

Pada kesempatan itu, Nawal meminta setiap anggota PKK dapat menyikapi perkembangan teknologi digital dan memanfaatkannya secara maksimal. 

Sebab, kata Nawal, digitalisasi akan mempermudah percepatan pergerakan PKK, baik di tingkat desa atau keluarahan. Dengan data yang telah digitalisasi, setiap pekerjaan ataupun persoalan dapat diselesaikan dengan tepat, efektif dan efisien.

Para anggota PKK juga diminta tetap menjalankan program pembinaan melalui sistem rentang kendali 1- 3 - 6 - 9 - 12 sebagai pedoman. 

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengharapkan Tim Supervisi dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada desa dan kelurahan binaan di Padangsidimpuan.(imc/bsk) 





Komentar

Berita Terkini