|

Kapolsek Sambut Para Siswa SPN Hinai Di Mapolsek

Kapolsek Kompol Faidir pimpin apel siang para siswa SPN. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Sebanyak 25 siswa dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Langkat melaksanakan pelatihan fungsi kepolisian di Komando Polsek Patumbak, Senin (06/06/22)

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago memimpin apel para siswa yang akan mengikuti pelatihan dan praktek kerja langsung tentang fungsi teknis kepolisian tersebut. Usai apel, para siswa langsung melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditentukan oleh Kapolsek dan personil. 

Kapolsek menyampaikan agar para siswa dapat melaksanakan kegiatan pelatihan fungsi kepolisian dengan baik dan selalu mendengar arahan dan bimbingan serta perintah tentang pelaksanaan tugas kepolisian dari para mentor dan polisi yang bertugas di Polsek Patumbak guna mendapat nilai. 

Para siswa SPN Hinai di Mapolsek Patumbak. (foto : dok) 
" Jangan lupa melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing-masing serta menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan paling utama ruangan istirahat juga ruangan kerja dilingkungan Polsek Patumbak," ujarnya. 

Para siswa itu akan mengikuti pelatihan fungsi kepolisian seperti Sabhara, Binmas, Reskrim, Intel dan fungsi Lalu Lintas selama satu bulan guna pemantapan tentang apa yang dipelajari selama melaksanakan pendidikan di SPN. 

Sementara mereka akan tinggal di Aula Polsek yang disiapkan oleh Kapolsek dan personil serta semua keperluan perlengkapan. 

Selain itu, selama menjalankan praktek, mereka juga tetap melaksanakan apel pagi dan malam guna tetap menjaga kedisiplinan.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini