|

Hadirkan Pilihan Menu Lebih Sehat, Dari Pada by Hangry Kolaborasi Dengan V-Soy

Dari Pada by Hangry, jenama minuman dari Hangry - perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia - hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan V-Soy World Indonesia untuk menyediakan pilihan menu lebih sehat bagi pelanggan. (foto: ist) 


INILAHMEDAN - Jakarta: Dari Pada by Hangry, jenama minuman dari Hangry - perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia - hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan V-Soy World Indonesia untuk menyediakan pilihan menu lebih sehat bagi pelanggan. 

Kolaborasi yang terlaksana hingga Juli 2022 ini menghadirkan tiga menu minuman pilihan, yaitu Kopi Bukan Susu Gula Aren, Bukan Susu Matcha dan Bukan Susu Cokelat dalam sajian gelas berukuran reguler. 

Pelanggan dapat memesan ketiga menu spesial kolaborasi Dari Pada by Hangry dan V-Soy World Indonesia di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dengan harga mulai dari Rp25.000. 


Melalui kolaborasi ini, Dari Pada by Hangry berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan terutama masyarakat yang sudah beralih ke gaya hidup yang lebih sehat.

Sebagai jenama yang menjadi jembatan untuk memulai percakapan (conversation-starter) bagi pelanggannya, Dari Pada by Hangry berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dan sejalan dengan keadaan terkini yang pelanggan rasakan. Salah satunya adalah meningkatnya kesadaran masyarakat untuk semakin memperhatikan komposisi makanan yang masuk ke dalam tubuh yang dibarengi dengan semakin beragamnya metode diet. 

Oleh karena itu, Dari Pada by Hangry menghadirkan pilihan menu minuman yang lebih sehat dengan kolaborasi bersama V-Soy World Indonesia.

Kolaborasi dengan tema ‘Bukan susu, ini V-Soy’ ini menggunakan produk V-Soy Golden Grain yang memiliki perpaduan antara kacang almond, oat, dan kedelai yang menjadikannya sangat khas. 


Untuk sajiannya, Dari Pada by Hangry menghadirkan tiga pilihan menu yang dapat pelanggan pilih sesuai selera, yaitu Kopi Bukan Susu Gula Aren dengan harga Rp25.000, Bukan Susu Matcha dengan harga Rp30.000 dan Bukan Susu Cokelat dengan harga Rp30.000. Pelanggan dapat memesan menu kolaborasi ini di outlet Hangry di seluruh Indonesia melalui layanan pesan antar atau pesan bawa.

“Bekerja sama dengan V-Soy World Indonesia untuk pilihan menu lebih sehat sangatlah menggembirakan bagi kami,” ujar Abraham Viktor, CEO Hangry. 

“Selain lebih rendah lemak dan kalori, V-Soy Golden Grain menurut kami sangat unik dan khas. Begitupun saat tersaji di dalam minuman-minuman yang ada di Dari Pada by Hangry. Semoga menu yang tersedia di kolaborasi ini dapat menjadi pilihan yang lebih sehat bagi pelanggan,” lanjut Abraham. 

Bagi V-Soy World Indonesia, hal ini sejalan dengan apa yang menjadi moto dari V-Soy World Indonesia, “Sesuai dengan motto-nya “The Smart Soy Solution”, V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat,” tutur Evlin Wangsadirja, Brand Manager, V-Soy World Indonesia.

Tentang Hangry

Hangry adalah perusahaan multi-brand kuliner dari Indonesia. Didirikan pada September 2019 oleh Abraham Viktor, Andreas Resha dan Robin Tan. Hangry mulai beroperasi pada November 2019. Brand terdepan Hangry adalah Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, Dari Pada by Hangry dan Accha. Saat ini, Hangry memiliki lebih dari 80 cabang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang. (imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini