|

Bertemu Wappress, Kombes Ikhwan: Tunggu Survei, ke Senayan Atau Pilkada Batubara

Kabag Dalops Polda Sumatera Utara Kombes Ikhwan Lubis melaksanakan kunjungan kerja supervisi Ops Patuh Toba 2022 ke Polres Batubara, Selasa (14/06/2022).(foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Kabag Dalops Polda Sumatera Utara Kombes Ikhwan Lubis melaksanakan kunjungan kerja supervisi Ops Patuh Toba 2022 ke Polres Batubara, Selasa (14/06/2022).

Di sela kunjungan kerjanya, Kombes Ikhwan Lubis menyempatkan diri bertemu dengan wartawan yang tergabung dalam Komunitas Warung Apresiasi Press (Wappress) dan bernostalgia sewaktu dirinya menjabat Kapolres Batubara selama 2 tahun 2 bulan. 

Kehadiran Kombes Ikhwan disambit puluhan wartawan. Sejumlah warga juga menyempatkan berswafoto dengan Kombes Ikhwan yang cukup dikenal sebagai bapak pejuang kaum duafa, sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). 

Dalam temu kangen itu, muncul ide dukungan agar Kombes Ikhwan mengikuti kontestasi Pilkada Batubara pada 2024.

"Kombes Ikhwan cukup dikenal masyarakat sebagai bapak pejuang kaum duafa dan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Ada keinginan masyarakat agar mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini memimpin Batubara," ujar salah seorang warga. 

Atas keinginan masyarakat itu, Kombes Ikhwan mengucapkan terimakasih. 

"Kita tunggu saja hasil survei independen yang akan bekerja dalam waktu dekat ini. Apakah kita ke Senayan atau ikut Pilkada Batubata" kata Kombes Ikhwan yang akan purna bhakti pada Juli 2022 mendatang.

Mendengar penjelasan Kombes Ikhwan, dengan spontan Ketua PWI Batubara Alpian menyebut Kombes Ikhwan BB 1 (Batubara Satu). Dan dengan spontan pula Kombes Ikhwan menjabat tangan Alpian. 

Zainuddin salah seorang punggawa Wappress, melihat sinyal Kombes Ikhwan sebagai bentuk keseriusan maju pada Pilkada Batubara yang digelar serentak pada 2024.(imc/eka) 

Komentar

Berita Terkini