|

Antonius Terima Keluhan Masyarakat Soal LPJU Padam

Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor menerima keluhan masyarakat terkait banyaknya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang padam di seputaran Jalan Kuali, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (18/06/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor menerima keluhan masyarakat terkait banyaknya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang padam di seputaran Jalan Kuali, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (18/06/2022). 

Mart Laia, warga Jalan Kuali, mengatakan, sudah lama lampu jalan di sepanjang Jalan Kuali padam. Penerangan yang ada sekarang ini juga berasal dari rumah warga. 

"Jadi kalau malam sangat gelap," kata Mart Laia kepada Antonius. 

Menyahuti keluhan warga, Antonius meminta Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan agar aktif memeriksa Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang padam ataupun rusak di beberapa tempat di Kota Medan. 

"Kita ingin jangan ada lagi kawasan jalan umum yang gelap gara-gara lampu jalan padam atau rusak," kata, Antonius. 

Antonius juga meminta Dinas PU harus lebih aktif berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan terkait saluran drainase yang tumpat. 

"Kita juga mengimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan ke parit dan sungai," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini