|

7 Hari Dicari, Tim BPBD Batubara Temukan Jenazah Korban Hanyut di Sungai Dalu Dalu

Tim BPBD Batubara mengevskuasi jenazah korban hanyut di Sungai Dalu Dalu setelah 7 hari dilakukan pencarian. (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batubara akhirnya menemukan jenazah Naek Panjaitan (52), warga Tanjung Muda, Batubara, Sabtu (11/06/2022), yang hanyut di Sungai Dalu Dalu. 

"Pada pencarian di hari ke-7, jenazah korban kita temukan sekitar jam 10.30 WiB tadi," kata Kepala BPBD Batubara Sa'ban Harahap, Sabtu (11/06/2022).

Pada pencarian korban hanyut tu, Tim BPBD Batubara dibantu Tim Basarnas Tanjungbalai dan Polsek Air Putih dan juga masyarakat setempat. 

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk selanjutnya akan dilakukan proses pemakaman," kata Sa'ban Harahap. 

Sebagaimana diketahui, korban Naek Panjaitan bersama empat rekannya hendak mencari brondolan sawit di alur Sungai Dalu Dalu pada 5 Juni 2022 lalu. 

Saat menyeberangi sungai, korban Naek Panjaitan terpeleset dan jatuh ke sungai dan hanyut. Upaya pencarian korban punvdilakukan Tim BPBD Batubara dibantu Tim Basarnas Tanjungbalai, Polsek Air Putih dan masyarakat setempat. Pada pencarian hari ke-7, jenazah korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. (imc/eka) 



 


Komentar

Berita Terkini