|

Wali Kota Bobby Ingin Rumah Ibadah Wadah Lahirnya Gagasan Positif Anak Muda

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan pengurus Persatuan Pemuda Gereja Batak Karo Protestan (Permata GBKP) di Balai Kota Medan, Rabu (18/05/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap rumah ibadah, termasuk gereja dapat menjadi wadah lahir dan bangkitnya gagasan positif dari anak-anak muda.

Selain sebagai tempat ibadah, rumah ibadah jjuga dimanfaatkan sebagai tempat diskusi dan membangkitkan semangat untuk beribadah.  

Harapan ini disampaikan Bobby saat menerima kedatangan pengurus Persatuan Pemuda Gereja Batak Karo Protestan (Permata GBKP) di Balai Kota Medan, Rabu (18/05/2022).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Umum Permata GBKP Micael Andepa Pinem ini juga bermaksud mengundang Bobby hadir dalam acara Musyawarah Pelayanan XXII Permata GBKP di Retreat Center Suka Makmur, Kabupaten Deliserdang pada 20-22 Mei mendatang.

"Mudah-mudahan saya bisa hadir dan bertemu dengan para pemuda GBKP nantinya. Semangat untuk semuanya, semoga nantinya lahir ide dan gagasan yang turut serta membawa semangat anak-anak muda gereja untuk beribadah," kata Bobby didampingi Kadis PU Kota Medan Topan OP Ginting dan Kabag Kesra Setdako Medan M Ali Hanafiah.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini