|

Pererat Kemitraan, Humas Polda Sumut Kunjungi Kantor Redaksi inilahmedan.com

Kaur Mitra Subbid Penmas Polda Sumut Jamaludin bersama Pemred Inilahmedan.com dan Redpel. (foto : dok)  


INILAHMEDAN - Medan : Kabid Humas Polda Sumut melalui Kaur Mitra Subbid Penmas Jamaludin dan Zainul Irfansyah melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke kantor media online inilahmedan.com di Komplek Ruzain 2 Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Rabu (25/05/2022). 

Kunjungan silaturahmi itu juga untuk melihat secara langsung keberadaan kantor media bersangkutan secara faktual. 

Kedatangan staf Bid Humas Polda Sumut itu diterima langsung Pemimpin Redaksi (Pemred) inilahmedan.com Bambang Sri Kurniawan bersama Redaktur Pelaksana (Redpel) Zulkifli Harahap. 

"Kunjungan ini rutin dilaksanakan Subbid Penmas bagi setiap media yang berunit (berpos) di Mapolda Sumut guna lebih menjalin hubungan kemitraan," ujar Jamaludin. 

Menurut dia, kunjungan ke kantor media yang berunit di Mapolda Sumut tidak hanya ke inilahmedan.com saja, melainkan ke seluruh kantor media yang ada. 

"Kantor Redaksi inilahmedan.com ini merupakan kunjungan yang ke-6 kami. Sebelum ke mari, kami juga mengunjungi kantor media di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area," jelasnya. 

Ia menyebutkan dengan melakukan kunjungan ke sejumlah kantor media online tujuannya untuk lebih mempererat hubungan kerjasama (mitra) yang sudah terjalin dengan baik dan harmonis. 

"Terutama dalam bidang pemberitaan. Sebab media adalah mitra Polri. Dengan begitu dapat semakin dekat guna saling mendukung dan meningkatkan kondusifitas di masyarakat," imbuhnya. 

Pemred inilahmedan.com Bambang Sri Kurniawan menyambut baik kunjungan staf Bid Humas Polda Sumut tersebut. 

"Kunjungan ini sangat kami apresiasi. Semoga ke depan hubungan harmonis antara inilahmedan.com dengan Polda Sumut semakin erat sebagai mitra kerja," kata Bambang.(imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini