|

PKN Kota Medan Berbuka Puasa Bersama, Bobby OZ: Merajut Kebersamaan Lewat Silaturahmi

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan mengadakan acara buka puasa bersama jajaran pengurus di KA Kupi Jalan HM Yamin SH Medan, Kamis (28/04/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan mengadakan acara buka puasa bersama jajaran pengurus di KA Kupi Jalan HM Yamin SH Medan, Kamis (28/04/2022). 

Acara dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKN Sumatera Utara Aner Siagian bersama sejumlah fungsionaris DPD, Ketua DPC PKN Medan Sutomo Tarigan, Sekretaris Budi Dharma SH serta Ketua Harian Bobby Octavianus Zulkarnain dan fungsionaris lainnya. 

Turut hadir pengurus Brigade Khusus (Brigsus), Satuan Putri Karya (SPK), Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) DPC PKN Kota Medan, serta pengurus anak cabang (PAC) dari kecamatan-kecamatan se-Kota Medan. 

Panitia pelaksana Budi Dharma mengatakan kegiatan ini jadi agenda rutin tiap tahun untuk menjalin silaturahmi serta persaudaraan pada kader PKN. 

"Kita ingin ada kesinambungan kegiatan, setelah tahun lalu kita menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus, tahun ini juga kita lakukan lagi dan alhamdulillah para pengurus termasuk dari PAC cukup ramai yang hadir," ucap Sekretaris DPC PKN Medan ini. 

Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan melalui Ketua Harian Bobby Octavianus Zulkarnain (OZ) mengatakan, momen bulan suci Ramadan melalui kegiatan buka puasa bersama ini sangat strategis bagi pengurus dan kader PKN untuk bersilaturahmi. 

"Bukan sekadar buka puasa bersama, tapi melalui silaturahmi seperti inilah kita bisa merajut kebersamaan, dan terpenting saling berbagi masukan untuk perkembangan PKN ke depan," ucap Bobby. 

Mewakili pengurus Kota Medan, dia mengucapkan terimakasih kepada para fungsionaris DPC, organisasi sayap dan terutama PAC-PAC yang berhadir meramaikan kegiatan ini. 

"Sekaligus, menyongsong Hari Raya Idul Fitri, kami atas nama pengurus DPC PKN Kota Medan mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader PKN," kata Bobby. 

Sementara mewakili PAC-PAC, OK Syahrul Syah dari PAC Medan Deli kepada media mengatakan, dengan kebersamaan dan keakraban seperti ini mereka termotivasi untuk mengembangkan PKN ke depan. 

"Semoga PKN makin maju, jaya dan abadi, serta diterima dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini