|

Ini Pesan Pangdam I/BB Pada Insan Media...

Pangdam I/BB Mayjen Achmad bersama para insan media. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Achmad Daniel Chardin beraudensi serta beramah tamah dengan insan media di Media Center Pendam I/BB, Jalan Rotan, Medan Petisah, Kamis (31/03/22). 

Dalam pertemuan yang bertemakan 'Pangdam I/BB Silaturahmi dengan Insan Media' itu, Mayjen Achmad Daniel Chardin mengajak insan media untuk bersinergi dalam menyajikan informasi aktual bagi masyarakat umum.

Pangdam mengaku senang bisa bertemu dengan insan media sekaligus bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Pangdam I/BB yang baru. 

" Terima kasih kepada kawan-kawan media yang selama ini sudah mendukung satuan jajaran Kodam I/BB. Karenanya, kerja sama ini harus terus dilanjutkan, sehingga kita bisa bersama-sama membangun negeri tercinta ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing," tuturnya. 

Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu berharap agar para insan media untuk tidak sungkan memberitakan apapun yang sifatnya sebuah kebenaran. 

" Kita harapkan kepada media untuk menyampaikan yang benar itu adalah benar. Karena pada akhirnya kebenaran akan mencari jalannya sendiri dan suarakanlah kebenaran itu dengan cara-cara yang elegan, edukatif serta sesuai kode etik," tegasnya. 

Dalam suasana akrab itu, Pangdam menyerahkan penghargaan dan tali asih kepada media sebagai wujud perhatian menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H. 

Turut pula hadir antara lain, Kasdam I/BB Brigjen Purwito Hadi Wardhono, Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen Immer Hotma Patogi Butar-Butar, sejumlah PJU Kodam I/BB, Sekretaris PWI Sumut, Monang Panggabean dan para insan media elektornik, online serta cetak binaan Pendam I/BB.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini