|

Dukung BSL Tim Safari Ramadan Forwaka dan Kejati Sumut, Gubernur Edy Bantu Ratusan Paket Sembako

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membantu ratusan sembako mendukung program sosial Bantuan Sembako Langsung (BSL) yang digagas Tim Safari Ramadan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dan Kejati Sumut, Jumat (22/04/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membantu ratusan sembako mendukung program sosial Bantuan Sembako Langsung (BSL) yang digagas Tim Safari Ramadan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dan Kejati Sumut, Jumat (22/04/2022). 

Bantuan ini diterima Ketua Tim Safari Ramadan Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar di Sekretariat Forwaka Sumut Jalan AH Nasution Medan.

Zainul Arifin Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada Gubeenur Edy atas program sosial membantu masyarakat kurang mampu yang digagas wartawan yang bertugas di Kejati Sumut.

Didampingi pengurus, Zainul Arifin menjelaskan, Tim Safari Ramadan memprogramkan penyaluran Bantuan Sembako Langsung, bantuan ke anak anak Panti Asuhan, bantuan masyarakat disabilitas, anak yatim dan kaum duafa. 

“Kami melaksanakan program bakti sosial yang sasarannya warga tak mampu. Sejak awal Ramadan Tim Safari Ramadan telah menyalurkan BSL dan secara simbolis disampaikan Wakajatisu Edyward Kaban,” ujarnya.

Selain itu, bersama Kasi Penkum Kejatisu Yos A Tarigan bersama staff, Tim Safari Ramadan Forwaka membagikan takjil ke pengguna Jalan AH Nasution. 

Ke Panti Asuhan, Tim Safari Ramadan Forwaka Sumut memberikan bantuan dan berbuka puasa bersama dengan Panti Asuhan Al Wasliyah Medan Johor. 

Masyarakat mengapresiasi kegiatan Tim Safari Ramadan Forwaka Sumut bersama Kejati Sumut yang memang dilaksanakan saat menjelang Idul Fitri dan saat kesulitan ekonomi dalam pandemi Covid 19.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini