|

Diduga 'Kerasukan' Sejumlah Pekerja Wanita Ruko Sarang Burung Walet Pingsan

Warga berkumpul menyaksikan para pekerja perempuan yang pingsan di luar ruko. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Sebanyak 35 karyawan ruko sarang burung walet di Komplek Mega City, Blok A 16/17, Tembung panik yang diduga 'kerasukan makhluk gaib' saat mati lampu ketika dihidupkan mesin genset, Kamis (07/04/22). 

Informasi menyebut, dari kejadian itu para pekerja yang umumnya wanita tersebut tidak bisa bekerja karena mengalami pingsan dan lemas. 

" Jam 11.20 WIB kejadiannya.. Koko Buyung (pemilik ruko) sedang menghidupkan mesin genset waktu itu karena mati lampu. Tiba tiba seorang dari kami pingsan lalu merembet kepada yang lain," kata salah seorang pekerja wanita itu. 

Salah seorang pekerja perempuan yang pingsan dan lemas. (foto : dok) 
Kemudian, tambahnya, seluruh karyawan menjadi panik dan berhamburan keluar ruko. Apalagi sejak mesin genset dihidupkan yang mengeluarkan bau solar. 

" Bisa jadi karena bau solar dari mesin genset itu yang menyengat dan terhirup kami sampai membuat kepala jadi pusing," ungkapnya. 

Bangunan ruko sarang burung walet milik Koko Buyung yang mengalami kejadian pingsan para pekerjanya dikerumuni oleh warga. (foto : dok) 
Pekerja wanita yang tidak ingin disebut namanya itu mengatakan, kondisi pingsan juga dialami oleh Koko Buyung (pemilik ruko) usai menghidupkan mesin gensetnya. 

Dari kejadian tersebut dan akibat kepanikan yang dialami oleh para pekerja membuat heboh warga sekitar ruko yang berbondong-bondong datang selain ingin menyaksikan langsung sekaligus memberi pertolongan. 

Seorang lagi pekerja perempuan yang pingsan. (foto : dok) 
Walau begitu, kejadian yang dialami oleh para pekerja wanita tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. " Semua kami (para pekerja) pun dibenarkan untuk balik ke rumah masing-masing," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini