|

Visi Rapim Kodam I/BB Guna Wujudkan Prajurit Sejahtera Dan Profesional

Para pimpinan satuan berfoto bersama usai Rapim. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Medan : Panglima Kodam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin mengatakan Rapat Pimpinan Tingkat Kodam I/BB TA 2022 bertujuan untuk menjabarkan dan menyamakan persepsi dari berbagai kebijakan komando atas kepada seluruh komandan satuan dijajaran Kodam I/BB. 

Demikian Pangdam menyampaikannya dalam kegiatan tersebut di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Senin (21/03/22). 

Tidak ada hal-hal spesifik yang dibahas dalam Rapim melainkan berbagai penekanan dari unsur pimpinan untuk dilaksanakan secara loyal dan tegak lurus oleh para Komandan Satuan.

Dalam Rapim tersebut juga dilakukan berbagai evaluasi  kegiatan satuan agar selaras dengan komando atas dan pemerintah, sehingga tercapai percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat. 

Rapim Kodam I/BB dengan mengangkat tema 'Prajurit Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Kodam I/Bukit Barisan dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD' itu berlangsung secara tatap muka dan virtual. 

Hadir secara tatap muka, pemateri dari BNPT, yakni Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Mayjen Nisan Setiadi dan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. 

Turut pula dalam kegiatan Rapim diantaranya, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Danremdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB, para Dandim serta para Komandan Batalyon BS wilayah Medan sekitarnya. 

Seluruh rangkaian kegiatan Rapim berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini