|

Usai Cek Pos Padat Pagi, Kapolsek Gelar Apel Dimako

Kapolsek Kompol Faidir pimpin apel pagi di Mapolsek Patumbak. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago menggelar apel pagi bagi seluruh personil usai mengecek dan mengatur lalu lintas yang padat setiap pagi diseputaran Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas pada Sabtu (05/03/22). 

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan itu disebut dengan 'Pos Padat Pagi' guna mengurai kemacetan serta membuat arus lalu lintas lancar agar masyarakat pengguna jalan bisa merasakan kenyamanan dan kelancaran saat melintas khususnya diwilayah Hukum Polsek Patumbak.

Pengaturan pos padat pagi oleh personil lalu lintas. (foto : dok) 
Selanjutnya, dalam pelaksanaan apel pagi Kapolsek memberi arahan dan bimbingan kepada personil untuk selalu melaksanakan tugas rutin sesuai dengan tugas pokoknya masing masing antara lain, penjagaan markas, tahanan di RTP serta pelayanan publik di Polsek. 

Hal itu guna terselenggaranya pelayanan prima dan terwujudnya Polri yang senantiasa dicintai oleh masyarakat, juga agar personil Bhabinkamtibmas selalu maksanakan tracing kepada warga di Kecamatan Patumbak dan Medan Amplas yang terpapar covid-19. 

Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum dan siswa SD di Mapolsek Patumbak. (foto : dok) 
Selain itu, senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerja sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dan sehat.

Usai apel para personil bersama tenaga medis melaksanakan vaksinasi dosis I, II serta vaksin lanjutan (Booster) bagi masyarakat umum serta sejumlah murid sekolah dasar di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Dalam kegiatan vaksinasi itu sebanyak 138 masyarakat menerima vaksin dan 60 siswa/i. Mereka yang menerima vaksin setelah dinyatakan sehat dan layak oleh tenaga medis. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini