|

Polres Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Massal

Polres Tebingtinggi kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dengan tema "Vaksinasi Massal Serentak di Seluruh Indonesia". Kegiatan yang dilaksanakan di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi ini sudah dimulai sejak Desember 2021.(foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Polres Tebingtinggi kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dengan tema "Vaksinasi Massal Serentak di Seluruh Indonesia". Kegiatan yang dilaksanakan di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi ini sudah dimulai sejak Desember 2021.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto saat ditemui di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Tebingtinggi, Jumatt (04/03/2021) menjelaskan kegiatan vaksinasi ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 Varian Omicron.

Agus juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan melengkapi Vaksin Covid-19 sampai dosis ke-3.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian juga mengimbau masyarakat untuk waspada mengingat Kota Tebingtinggi saat ini menjalankan PPKM Level 3.

"Jangan lalai terhadap protokol kesehatan 5M, khususnya memakai masker. Dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, agar segera mengunjungi gerai-gerai vaksinasi yang ada di Kota Tebingtinggi," katanya. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini