|

Gubernur Edy Tantang Paris Pernandes Bertinju

Artis Tiktok, Paris Pernandes, yang mempopulerkan 'Salam dari Binjai" ikut memberi ucapan selamat Milad ke-61 kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di kediamannya Jalan Karya Amal, Medan Johor, Kamis (10/03/2022).(foto: gobang) 


INILAHMEDAN - Medan: Momen peringatan ulang tahun Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi ke-61 semakin lengkap dengan kehadiran Artis Tiktok, Paris Pernandes. 

Pria yang akrab dengan ucapan 'Salam dari Binjai' itu hadir di kediaman Edy di Jalan Karya Amal Medan Johor, Kamis (10/03/2022).

Kedatangan Paris awalnya disambut Ari Maulana, suami dari putri Edy Rahmayadi bernama Siti Andira Rahmayadi. Selanjutnya Ari membawa Paris menjumpai Gubernur Edy yang saat itu sedang berbincang-bincang dengan sahabatnya. 

"Ayah, ini Paris petinju pokok pisang salam dari Binjai itu," ujar Ari memperkenalkan Paris. 

Sambil memerhatikan sosok pria yang datang menghampirinya, Edy langsung menyapa Paris dengan candaan gaya anak Medannya menantang Paris bertinju. 

"Jadi kalau bertinju lawan aku berani?," ujar Edy sambil mengepalkan tangan ke arah Paris. 

Sontak saja tantangan Edy disambut Paris dengan senyuman khasnya dengan kelopak mata yang nyaris tertutup. 

"Ya enggak beranilah, pak. Oya pak selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, sehat selalu," ujar Paris sambil menyalami Edy. 

Tak sampai di situ, Edy kembali melayangkan candaannya dan menyebutkan kalau Paris sebagai Robin.

"Robin, Robin, Robin. Robin kamu kan. Tau kau Robin? Rombongan Binjai," kata Edy lagi. 

Dalam kesempatan itu, Paris pun menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Edy. Tidak hanya sukses di bidang militer, Edy pun dapat menjadi orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara. 

Menurut Paris, sosok Edy dapat menjadi contoh teladan bagi anak-anak muda yang ingin berjuang meraih cita-cita menjadi seorang pemimpin. 

"Semoga bapak gubernur panjang umur, sehat selalu. Bisa menjadi pemimpin yang baik bagi Sumatera Utara. Dan bisa menjadi contoh teladan bagi anak-anak muda di luar sana. Semoga sukses terus ke depannya. Doa terbaik untuk bapak, 'Salam dari Binjai'," kata Paris menyampaikan doa dan harapannya. 

Setelah berbincang-bincang  Edy pun mempersilakan Paris untuk menyantap hidangan nasi tumpeng yang sudah tersedia di hadapannya. Tanpa basa-basi Paris pun menyantap hidangan tersebut. 

"Jadi enak ini pak disediakan spesial satu nasi tumpeng. Alhamdulillah saya makan ya, pak," ujar Paris. 

Seperti telah akrab, Paris tampak tidak canggung bercerita dengan Gubernur Edy sambil menyantap nasi tumpeng. Termasuk juga saat Edy menyampaikan kalau ia sangat mengharap mental dan semangat yang dimiliki Paris sebagai petinju pohon pisang yang percaya diri menghadapi atlet profesional Jekson Karmela dalam Holiwings Sport Show. Tidak sekadar percaya diri, semangat yang ditunjukan Paris juga mengantarkan dirinya sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. 

"Nanti 2024 Sumut tuan rumah PON bersama Aceh. Saya ingin atlet-atlet kita khususnya tinju memiliki semangat bertarungnya seperti Paris ini. Dia tak gentar menghadapi atletik PON peraih mendali emas. Ya walaupun sebenarnya lawannya bukan atlet tinju tapi Muay Thai. Tetapi semangat itu perlu ditiru," ujar Edy. 

Ia pun berpesan kepada Paris untuk tetap rendah hati dan terus mengembangkan kreatifitas.(imc/gob) 



Komentar

Berita Terkini