|

Bupati Lepas Kontingen MTQ Terbaik

Para kontingen MTQ Kabupaten Dairi. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu melepas peserta terbaik kontingen kafilah Dairi ke Medan untuk bertanding ditingkat Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (20/03/22). 

Bupati mengingatkan agar menjaga nama baik Kabupaten Dairi. Mengaku sangat bangga dan merasa luar biasa kepada peseta yang menjadi perwakilan Kabupaten Dairi, ia menitip kepada semua peserta kontingen. 

" Tetap semangat berkompetisi nanti, tetap jaga kekompakan, jaga nama baik Kabupaten Dairi," katanya. 

Eddy Keleng Ate Berutu mengucapkan selamat berkompetisi dan selamat berjuang membawa nama baik Kabupaten Dairi serta hendaknya dapat menjadi juara ditingkat provinsi nantinya. 

" Selamat berkompetisi dan selamat berjuang, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan rahmatnya kepada kita semua," imbuhnya.  

Ia juga mengatakan kegiatan MTQ merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan dan dapat mendorong semangat generasi muda dalam memahami, menghayati, mengamalkan isi kandungan kitab suci alquran.

Sehingga kedepan menjadi bekal untuk pengembangan Tilawatil Qur’an umat Islam di Kabupaten Dairi. 

Sementara Ketua Umum LPTQ Jono Pasi, meminta doa dan dukungan agar kiranya Kabupaten Dairi dapat meraih juara ditingkat provinsi dan berterimakasih kepada bupati atas dukungan dan perhatian yang penuh jalan MTQ di Kabupaten Dairi.

" Terimakasih kepada pak Bupati Dairi dan jajarannya yang mendukung dengan penuh kegiatan ini. Saya melihat perhatian penuh bapak yang hadir mulai dari MTQ kecamatan, kemudian pembukaan MTQ Kabupaten, hingga penutupan," ucapnya. 

Hadir pula dalam kesempatan itu, Kamenag Kabupaten Dairi Saidup Kudadiri, Ketua Umum LPTQ Jono Pasi Saidup Kudadiri Keua MUI Wahlin Munte dan Kepala Kesbangpol Mahadi Kudadiri. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini