|

Kapolsek dan Kapolrestabes Medan Gelar Zoom Meeting Vaksinasi Massal

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama para peserta zoom meeting vaksinasi massal. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago menggelar zoom meeting bersama Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tata Reda dalam kegiatan vaksinasi massal lansia dan para anak usia 6-11 tahun. 

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Mapolsek Patumbak, Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak pada Sabtu (19/02/22). 

Turut pula dalam kegiatan itu, Kasat Lantas yang juga Plt Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar, Kabag SDM AKBP Samsidar boru Tambunan, Kasdim 0201/Medan Letkol Zainal Abidin Rambe, Aspem Kota Medan Sofian. 

Juga mewakili DPRD Deliserdang Zainal Abidin Hutagalung, Camat Patumbak Syahdin Setia Budi Pane, personil TNI AD dan personil Polsek. 

Pelaksanaan zoom meeting tersebut merupakan vaksinasi nasional seluruh Indonesia yang sekaligus memantau secara langsung untuk vaksin Lansia, anak-anak usia 6 - 11 tahun serta vaksin lanjutan (Booster). 

Para peserta vaksin terdiri dari anak sekolah dasar, masyarakat umum dan lansia serta guru dari beberapa sekolah dasar yang ada di wilayah Patumbak.

Kapolrestabes didampingi oleh Kapolsek yang langsung melakukan monitor kegiatan vaksinasi turut memberikan semangat bagi murid sekolah dasar yang sedang melaksanakan vaksin. 

Disamping itu, kegiatan tetap mematuhi prokes dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dan melakukan cek suhu tubuh pada saat memasuki lokasi. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini