|

Ingin Melihat Langsung Presiden Jokowi, Masyarakat Dairi Rela Berpanas Terik

Masyarakat yang memadati jalan untuk melihat Presiden Jokowi. (foto : am) 
INILAHMEDAN - Dairi : Masyarakat Kabupaten Dairi menyambut antusias atas kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Mereka dari pagi datang berbondong-bondong ke kota Sidikalang semata-mata hanya ingin menyaksikan dan melihat secara langsung Presiden Jokowi tersebut, Kamis (03/02/22). 

Selama ini jalan yang biasanya terlihat sepi menjadi lautan manusia. Warga sejak pagi telah bersiap dan rela berpanasan demi menyambut kedatangan dan melihat langsung Presiden Jokowi.

Dari pantauan, ratusan warga memenuhi jalanan/lokasi yang akan dilewati dan didatangi Presiden Jokowi. 

Dan hampir setiap lokasi /tempat yang akan dikunjungi Presiden ke-7 itu dipadati warga sepanjang jalan sampai ke Pusat Pasar Sidikalang. 

Kondisi itu, merupakan kecintaan warga Pakpak Dairi dan juga berbagai suku Batak Toba, Karo, Jawa dan lainnya, atas kedatangan presiden di Dairi. 

Terpisah, saat sejumlah para ibu yang bersal dari desa ketika ditemui awak media menyebutkan bahwa kunjungan presiden tersebut atas kerja keras Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu yang dibanggakan warga. 

" Sehingga Presiden RI Jokowi langsung melihat keadaan dan potensi di daerah kabupaten secara langsung baik dari udara dan secara dekat," ujar boru Saragih dan boru Manik. (/imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini