|

Guna Pastikan Bebas Covid-19, Kapolres Dan Jajaran Giat Tes Swab Antigen

Kapolres Madina AKBP Reza saat melakukan swab antigen. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Madina : Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar Swab Antigen secara acak guna memastikan personil yang bertugas bebas covid-19, Selasa (15/02/22). 

Sementara target sasaran swab yakni terhadap personil yang baru saja dinas keluar kota juga yang baru cuti/ijin eperluan pribadi dan keluarga. Kegiatan swab Antigen digelar di Halaman Mapolres oleh tim Dokes Polres Mandailing Natal. 

Kapolres AKBP HM Reza Chairul didampingi Wakapolres Kompol Agus Maryana dan Para PJU Polres tutut serta dalam kegiatan tersebut. 

Kapolres mengatakan 'test swab antigen dilakukan terkhusus kepada personil pulang dinas dari luar kota juga yang baru cuti/ijin. Karena mereka pastinya saat diluar kota berinteraksi dengan banyak orang. 

" Polri sebagai satu garda terdepan dari pelayanan masyarakat, maka hal itu dipastikan kondisi kesehatan personil harus sehat dan prima serta terhindar dari covid-19," katanya. 

Menurutnya, tak hanya Mako Polres, melainkan pula untuk mobile swab antigen terhadap personil yang sakit di rumah atau ditempat ia dirawat. 

" Agar kami tahu dan pastikan anggota tersebut bebas dari covid-19. Disini dapat kami sampaikan kepada masyarakat yang datang ke Polres atau Polsek sejajaran untuk mendapatkan pelayanan, tak perlu takut dan ragu atas kondisi kesehatan anggota kami, karena kami yang pasti bertugas dalam keadaan sehat juga bebas dari covid-19," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini