|

Wali Kota Tebingtinggi Terima Penghargaan Penggerak Program Inklusi Keuangan dari OJK

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan satu dari 514 kepala daerah kabupaten/kota se-Indonesia menerima penghargaan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) RI.(foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan satu dari 514 kepala daerah kabupaten/kota se-Indonesia menerima penghargaan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) RI. 

Penghargaan diberikan dalam Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) 2022 dan Peluncuran Taksonomi Hijau Indonesia, pada hari Kamis (20/01/2022) di Assembly Hall, JCC Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

PTIJK 2022 tersebut memberikan penghargaan kepada insan atau tokoh masyarakat yang secara konsisten memberikan kontribusi dalam program percepatan pemulihan ekonomi nasional dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program inklusi dan literasi keuangan. 

Penghargaan ini diraih atas komitmen Wali Kota Tebingtinggi didukung Gubernur Sumatera Utara dalam pelaksanaan dan keterlibatan program memberikan kepastian program seperti MUTRANS, UMKM Naik Kelas, perluasan penggunaan ORIS, OVOA, OSOA, dan UMKM Go Export. Outcomes-nya mendorong UMKM perekonomian dan dunia usaha bergerak sehingga membentuk suatu sistem dan penguatan perekonomian. 

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. 

Wali Kota Tebingtinggi mengucapkan terima kasih kepada OJK RI dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara serta pihak-pihak yang mendukung sehingga menerima penghargaan Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari OJK RI. 

"Atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi, kami mengucapkan terima kasih kepada OJK RI dan Gubernur Sumut serta pihak-pihak yang telah mendukung sehingga Pemerintah Kota Tebingtinggi menerima penghargaan ini," kata Wali Kota. 

Pada PTIJK Tahun 2022 ini, penerima penghargaan dengan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional diberikan juga kepada Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat..(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini