|

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Bagikan Baju Layak Pakai Kepada Warga Perbatasan

Salah seorang prjurit memberikan pakaian layak pakai kepada warga. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Papua : Prajurit Satgas Yonif 126/KC membagikan pakaian layak pakai kepada para warga di wilayah perbatasan RI-PNG Kampung Monogoefi, Distrik KM 140, Kab. Keerom, Papua. 

Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya, Jumat (14/01/22).

" Mengingat akses yang jauh dari perkotaan dan sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka kami Satgas Yonif 126/KC dengan ini membagikan pakaian layak pakai semoga bermanfaat untuk warga diperbatasan,” ungkapnya. 

Ia mengatakan, kehadirannya di Kampung Banda selain sebagai Satgas Pamtas RI-PNG juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat. 

" Dengan apa yang kami berikan ini kiranya dapat sedikit mengurangi beban masyarakat serta mempererat hubungan emosional antara anggota Satgas Yonif 126/KC dengan masyarakat Kampung Banda,” katanya.

Sementara salah seorang warga perbatasan Ricad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti. 

" Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat menyita perhatian masyarakat dan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Terimakasih bapak-bapak TNI dari Pos KM 140 karena memberikan pakaian untuk warga,” tukasnya. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini