|

Di Batubara, Kapoldasu Bersama Pangdam I/BB Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak

Kapoldasu Irjen Panca dan Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin meninjau vaksinasi anak. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Batubara : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Batubara, Jumat (07/01/22).

Turut pula bersama Kapolda Sumut yakni Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin, Kasdam I/BB Brigjen Purwito Hadi Wardhono, Asisten Covid-19 Gubernur, Dandim 0208/AS, Kapolres dan Wakapolres Batubara, Bupati serta sejumlah personil Polres. 

Vaksinasi Merdeka Anak tersebut menyasar anak-anak usia 6 hingga 11 tahun yang digelar di Sekolah MIN Kuala Gunung, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh. 

Kapolda Sumut beserta Pangdam I/BB tiba di Sekolah MIN Kuala Gunung dan langsung melakukan peninjauan terhadap para peserta vaksin

Para orang tua dan guru hadir mendampingi anak-anak yang akan divaksin. Begitu pula personil Polwan Polres turut hadir menghibur anak-anak agar gembira dan tidak takut mengikuti vaksin. 

" Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Kabupaten Batubara," kata Kapolda. 

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi tersebut bisa segera tuntas dan para anak dapat tervaksin mengingat proses belajar tatap muka mulai berjalan sehingga mencegah penyebaran covid-19 terhadap anak. 

" Harapan saya anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik. Vaksin ini sama seperti imunisasi. Prosesnya tidak rumit dan tidak sakit," pungkasnya. (imc/joy)  



Komentar

Berita Terkini