|

Besuk Anggota Yang Dirawat Inap, Kapolsek Patumbak Beri Tali Asih

Kapolsek dan Wakapolsek didampingi isteri memberi tali asih saat membesuk Kasium Aiptu Lasimo. (foto : dok)   
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan bersama isteri yang juga Ketua Bhayangkari Ranting Patumbak didampingi Waka Polsek AKP H Pasaribu dan isteri membesuk  Kasium Aiptu Lasimo di RSU Delima Martubung, Jalan Medan-Belawan, Minggu (23/01/22). 

Dalam kunjungannya itu, selain rasa turut peduli terhadap anggota yang mengalami musibah, Kapolsek juga memberikan berupa tali asih dan kata penghiburan kepada pihak keluarga Kasium. 

" Semoga cepat sembuh dan dapat kembali bekerja berkumpul dengan para rekan lainnya," ucapnya. 

Sebagaimana diketahui, Aiptu Lasimo sudah menjalani perawatan selama satu minggu di rumah sakit tersebut. Karena mengalami gangguan pernafasan sehingga tidak dapat bertugas sebagaimana biasa. 

" Dengan kondisi yang semakin baik, mudah-mudahan pak Kasium dan keluarga dapat segera berkumpul kembali. Serta dapat bertugas seperti sediakala," imbuh Kapolsek. 

Pada kesempatan itu, pihak keluarga Kasium Aiptu Lasimo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan rombongan yang telah memberi perhatian, khususnya bagi dirinya yang mengalami kondisi rawat inap tersebut.  

" Terima kasih kepada Kapolsek dan isteri serta seluruh rekan yang memberikan perhatian kepada keluarga kami sebagai anggota dan Bhayangkari Polsek Patumbak," ucap Aiptu Lasimo. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini