|

Pemkab Asahan Studi Tiru MPP Kota Pekanbaru

 

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar beserta rombongan melakukan Studi Tiru Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jumat (10/12/2021). (foto: adlin) 

INILAHMEDAN - Pekanbaru: Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar beserta rombongan melakukan Studi Tiru Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jumat (10/12/2021). 

Wakil Wali Kota Pekan Baru Ayat Cahyadi bersama Sekretaris DMPTSP Rudi dan staf menyampaikan ucapan selamat datang atas kunjungan Pemkab Asahan. Ternyata kunjungan ini atas arahan Kemenpan RB. 

Dalam pertemuan ini Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru Rudi menjelaskan terkait regulasi, instansi layanan, MoU dan PKS dengan instansi vertikal. 

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal mengatakan Pemkab Asahan sedang melakukan pembangunan Mal Pelayanan Publik yang saat ini sudah dalam tahap penyelesaian.

"Hari ini kami mendapat penjelasan secara utuh. Penjelasan yang diperoleh menginspirasi kami. Kami akan amati, tiru, dan modifikasi untuk diterapkan nantinya di Asahan," tutur Wabup. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini