|

Kapuslitbang Polri Kunker Di Polres Siantar Dan Simalungun

Tim Supervisi & Penelitian Puslitbang Polri berfoto bersama usai kegiatan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- P Siantar : Kapuslitbang Polri Brigjen Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta bersama Tim Supervisi & Penelitian Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka survei indeks Kamtibmas Triwulan IV 2021 di Polres Pematang Siantar pada Selasa (07/12/21). 

Sebagai objek sasaran penelitian adalah Kabag Ren Polres Pematangsiantar Dan Polres Simalungun, para Kasatfung Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, para perwira staf dan Kaur Mintu Polres Pematangsiantar Simalungun. 

Tokoh masyarakat Siantar-Simalungun, agama Siantar-Simalungun, perwakilan FKPM Siantar-Simalungun, Pokdar Kamtibmas Siantar-Simalungun, Komunitas Ojek Siantar-Simalungun, Kepling Siantar-Simalungun. Perwakilan Petugas Keamanan Siantar-Simalungun dan Perumahan Siantar-Simalungun. 

Kapuslitbang Polri Brigjen Iswyoto menyampaikan terima kasih kepada Kapolres melalui Wakapolres Pematangsiantar dan Polres Simalungun serta seluruh objek sasaran penelitian. 

" Tujuan kedatangan kami atas perintah pimpinan dalam rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV Tahun Anggaran 2021. Juga memastikan link yang sudah kami terima apakah angka yang kami terima sesuai atau tidak yang berlaku di Polres Pematang Siantar dan Simalungun," ujarnya. 

Oleh karena itu, katanya, berikan jawaban tanggapan dan pernyataan yang senyata-nyatanya tidak perlu ditutup-tutupi terkait kinerja Polres Pematang Siantar dan Simalungun. 

" Malah hal buruk sekali pun berikan saja karena itulah sebagai bahan kami dalam memperbaiki kedepan yang terkait dengan kebijakan Kapolri untuk menuju Polri Presisi. 

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Wakapolres Kompol Ismawansa menyampaikan pula ucapan terima kasih. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini