-->
    |

Tekan Peredaran Narkoba, Kapolres Dan Jajaran Dirikan Posko 'Kampung Tangguh'

Kapolres PSidempuan AKBP Juliani pada peresmian 'Kampung Tangguh' anti narkoba. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- P Sidempuan : Guna menekan tingkat peredaran narkoba di Kelurahan Wek II, Kampung Silayang Layang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini bersama jajaran melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan mendirikan Posko 'Kampung Tangguh' anti narkoba.

" Kedatangan kami ke sini, selain untuk bertemu masyarakat Kampung Silayang-layang, juga untuk mewujudkan kepedulian terhadap generasi muda sebagai generasi penerus,” kata Kapolres pada Jumat (12/11/21).

Ia berharap, pendirian Posko 'Kampung Tangguh' itu dapat mendongkrak semangat masyarakat dalam mendukung Polres agar proses pengungkapan narkoba nantinya dapat berjalan lebih efektif.

Tak lupa pula ia berpesan agar tak takut akan ancaman atau indimidasi dari sejumlah kelompok atau oknum yang merasa keberatan dengan pengungkapan peredaran narkoba. Masyarakat diimbau agar jangan sungkan memberi informasi kepada pihak kepolisian.

" Saya bersama jajaran tidak akan pernah memberi ampun kepada setiap orang yang melakukan peredaran narkotika jenis apapun,” tegasnya.

Kapolres juga meminta dukungan dari segenap lapisan tokoh masyarakat di Silayang-layang agar jangan ragu untuk ikut membantu penegakan hukum dalam hal pengungkapan peredaran narkoba. Itu dilakukan, semata-mata untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakapolres Kompol Syahril, Ketua BNNK Tapsel AKBP Tongku Bosar Pane, para PJU Polres. 

Kasatpol PP Zulkifli Lubis, Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Elvina, Ketua FKUB H Zulfadli, personil Satpol PP serta segenap unsur Forkopimda Padangsidimpuan. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini